Sistem Tenaga Baru Mitsubishi Motors Membagi Daya Ke Rumah

Sistem Tenaga Baru Mitsubishi Motors Membagi Daya Ke Rumah

Berikut info mitsubishi surabaya mengenai sistem tenaga baru mitsubishi motors untuk membagi daya listrik ke rumah Anda. Dendo Drive House secara otomatis berbagi energi antara mobil listrik dan rumah. Ya bisa dikatakan bahwa mitsubishi motor akan mengeluarkan inovasi berbagi listrik dari dan untuk kendaraan dan rumah Anda.

Tahun ini Mitsubishi akan menjual sistem yang memungkinkan Anda berbagi daya antara rumah dan mobil listrik Anda. Diluncurkan hari ini di Geneva Motor Show, Dendo Drive House (DDH) menampilkan panel surya, baterai untuk di rumah dan pengisi daya dua arah yang memungkinkan aliran daya dari rumah Anda ke mobil Anda atau dari mobil Anda ke rumah Anda.

Hal ini tergantung pada ekonomi dan yang paling membutuhkan kekuatan. DDH mendukung mobil-mobil Mitsubishi Engelberg seperti yang diumumkan perusahaan juga di pameran waktu itu.

Rumah Anda menjadi bisa bermanfaat untuk saling berbagai energi listrik. Selain membuka dunia kehidupan off-grid, itu juga bisa berfungsi sebagai cadangan jika terjadi pemadaman listrik misalnya.

Sistem ini juga dapat berguna jika tarif listrik Anda memberi Anda diskon selama jam sibuk, ketika jaringan listrik lebih murah untuk digunakan.

Sebagai contoh, mobil Anda dapat mengisi sendiri dengan biaya murah semalam dan kemudian menyalakan AC Anda di siang hari. Tentu saja ini hanya akan berfungsi jika Anda tidak berencana menggunakan mobil untuk melakukan perjalanan selama waktu itu.

Seperti powerbank dengan voltase besar yang mampu memberikan daya listrik ke rumah, namun dari kendaraan pribadi Anda.

Sistem ini mendukung baik kendaraan listrik murni maupun hibrida plug-in seperti Engelberg Tourer baru dan Outlander PHEV. Mitsubishi berencana menawarkan kedua layanan instalasi profesional untuk sistem sebagai paket dari dealernya. Instalasi sendiri bisa jadi tidak akan mungkin dilakukan.

Mitsubishi bukan satu-satunya perusahaan yang mempertimbangkan menggunakan charger mobil bi-directional di rumah. Di Inggris, pemasok energi OVO diumumkan uji coba kendaraan ke grid (V2G) tahun lalu, meskipun tidak memiliki bagian baterai rumah dari sistem Mitsubishi.

Roadster asli Tesla juga mendukung fungsionalitas sebelum dihapus dalam model-model selanjutnya dan tahun lalu CEO Elon Musk merenung bahwa perusahaan dapat membawanya kembali di masa depan.

Namun sementara sistem OVO hanya ditawarkan berdasarkan uji coba kepada 1.000 rumah tangga dan rencana Tesla saat ini hanya teoretis, Mitsubishi mengatakan sistemnya akan tersedia akhir tahun ini.

Namun jangan berharap sistem menjadi murah. Pengisi daya dua arah dapat berharga € 10.000 (meskipun Mitsubishi mengatakan dapat menjualnya lebih murah), dan Anda juga perlu membayar untuk panel surya, baterai rumah, dan pemasangan profesional wajib dilakukan.

Apapun yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan mobil untuk masa yang akan datang. Hal ini dikarenakan penggunaan daya listrik sangat mempengaruhi kebutuhan akan mobil dimasa yang akan datang dan bahan bakar minyak mungkin saja akan hilang dan habis dalam waktu yang mungkin kita tidak mengerti.

Sebenarnya perusahaan lain pasti juga telah melakukan inovasi untuk menghadirkan kendaraan listrik dengan nilai yang efisien. Mulai dari kendaraan sepeda listrik, motor listrik hingga mobil dan truck.

Maka dari itu penggunaan listrik sebagai penunjang mobil listrik sangat berpengaruh besar. Mitsubishi sebagai perusahaan di bidang otomotif pun berusaha untuk melakukan riset untuk mobil listrik masa depan.

Yang pasti akan lebih efisien, cepat, mudah dan murah. Sekian artikel sistem tenaga baru mitsubishi motors untuk memberikan daya ke rumah. Semoga dapat menjadi info yang bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *